baby, please look at me

kamu, kamu mungkin tau bagaimana perasaan ku ini terhadap kamu dan hanya kamu saja.

aku mengerti, aku selalu mengerti walau kadang aku tak bisa menahan air mataku. 

aku mengerti, aku mengerti jika kamu belum sepenuhnya memerlukanku.

aku mengerti, jika kamu masih menganggapku ini adalah orang asing bagimu.

aku mengerti, jiika aku ini hanya banyak maunya saja tapi kamu tak pernah mau tau dan menggangap itu sebagai bebanmu.
akupun selalu mengerti..bahwa aku ini, aku hanyalah seorang aku yang tidak akan pernah bisa menjadi oranglain yang kamu kehendaki.

maafkan aku yang penuh kekurangan ini, maafkan aku yang selalu berharap banyak terhadapmu. aku hanya mengikuti keinginan hatiku yang tidak pernah mau meninggalkan mu dan rela melupakanmu.
ada suatu hal yang selalu aku ingat..

duluuu…mungkin kamu sudah melupakannya..dulu hampir satu tahun yang lalu kita memutuskan untuk meninggalkan kenyataan untuk pergi hanya berdua saja, disana ditempat yang penuh kenangan, ditempat itulah aku memutuskan untuk mencintaimu selamanya. mulut mu, bibir yang manis itu ku dengar mengucapkan kata-kata yg membuatku terdiam..terimakasih…aku berharap itu kenyataan.m

bodohnya diri ini selalu hanyut dalam perasaan yang aku rasakan, aku berharap dan terlalu berharap aku sadar perasaan ini yang akan membunuhku..

tapi hal satu hal yang selalu aku percaya, aku percaya kamupun merasakan cintaku ini sayang..kamupun akan mencintaiku suatu saat nanti. aku siap, aku siap menunggumu mencintaiku sepenuh hatimu.

tolong, berikan ruang yang hanya untuk ku saja. aku tidak mau bersedak bersama yang lain. aku mau hanya ada aku disana, karena dihatiku, hanya ada ruang untuk mu seorang saja.. 

hello 2012!!! :D

halooowwwwwwww sudah hampir satu tahun mungkin tangan ini tidak menyentuh blog tersayang. Rindu menulis, karena aku skrang sudah kelas 3 SMA jd waktu lebih banyak digunakan diluar( les mksdnya)

kali ini mau sedikit flashback ..
hmmm okay kita mulai dr januari 2011.
sejak awal tahun 2011 aku sudah diberikan “sesuatu” yang indah dr sang pencipta hadirnya sosok yang istimewa membuat aku semakin bersemangat apalagi sosok ini adalah idaman sejak lama, dia seorang laki-laki yang mungkin cukup unik dia cinta pertamaku (mungkin) sejak smp aku hanya bisa memperhatikan dia dari jarak yang jauh melihat dia bahagia dengan pasanganya, waktu itu dia juga sedang duduk dibangku kls 3 sma dan sedangkan aku kls 3 smp.

setelah kita sama-sama lulus sejak itu juga aku tidak pernah melihanya lagi, dia tidak mengenal aku mungkin hanya tau gitu-gitu aja, yang pasti dia tidak pernah bahwa aku sering memperhatikan dia dari jauh.
beberapa tahun kemudian tepat di akhir 2010 dan awal 2011 dia tiba-tiba menyapaku lwt jejaring sosial yaitu twitter, kaget?banget. seolah-olah dia mengenalku.. ternyata dia juga dia-diam cari tau tentang aku.

kita semakin sering membahas hal yg ga penting samasekali di twitter, setiap saat bahkan sampai oranglainpun risih melihat kami. dan pada akhirnya dia menitip salam untuk aku melewati sepupunya, dan tau?ini lebih kaget dia mulai minta nmr handphone lwt sepupunya itu yang kebetulan satu sekolah dengan aku.

lalu akhirnya kita pun lebih sering berkomunikasi, senang.. tapi aku ga mau terhanyut aku tau ini tidak akan berjalan dengan baik karena dia juga sedang melanjutkan sekolahnya dipulang seberang.

tapi entah kenapa dia seperti bisa meyakinkan aku, bahwa ini sesuatu yg nyata. akhirnya kita ketemu setelah kurang lebih 2minggu smsan,.
dan tiba-tiba ada sosok laki-laki menunggu didepan rumah dengan wangi parfum yang tdk pernah bisa dilupan senyuman konyoldan kacamatanya, ah seperti mimpi! ini adalah laki-laki yang aku lihat bahagia dengan pasangannya dulu!

selama dia berada dikota kami, kami pun sering pergi hanya berdua ternyata dia serius mendekati aku. kita pun jadian dia sangat mampu membuat aku percaya ,lalu dia langsung dekat dengan keluarga ku karena dia hanyalah satu-satunya laki-laki yang sering aku ajak kerumah
dari januari sampai februari dia masih liburan semester kita melewati hari selalu bersama, kemanapun itu.

tapi yang jelas kita lebih sering main dirumah menyanyikan lagu bersama kebetulan dia mempunyain suara yang indah, setiap malam di nyanyikan lagu unutuk ku,indah…sangat indah sekali waktu itu.

31 januari dia berulangtahun baru 3hari kami jadian dan aku harus membuat kejutan dan kado. HAHAHAHA gokil ini pertama kalinya aku kerumah dia dan bertemu orang tua dan keluarganya.

14 februari 2011, valentine day!
sebelumnya ini hari yang biasa aja, tapi ditahun 2011 ini beda semua berubah sejak hadirnya sosok ini. ada beberapa kado yg sengaja dia berikan,kado ini bukan hanya sekedar kado benda yg diberikannya dalah benda yg bisa menggantikannya ketika dia sudah pergi dr kota kami.
DANNNN………….akhirnya dia pergi kita harus menjalankan hubungan jarak jauh (LDR) sebelumnya aku pernah LDR dan tau?gagal total karena pasanganku itu jadian dengan cewek satu kota tempat dia kuliah itu, tapi disini aku memang bersiap dengan pengalaman yg ada aku harap aku bisa menjalankannya dengan baik, aku yakin dia parter yg baik dan bisa diajak kerja sama.

4bulan berlalu……entah kenapa hubungan kita timpang ada yang aneh itu bisa aku rasakan setelah aku pulang liburan dr bali bersama keluargaku.
ternyata benar! dia jenuh semua bisa aku maklumi karena kita jauh mungkin dai tidak terbiasa seperti ini, sedih karena hubungan ini harus berakhir. aku hancur aku ingat di hari menyedihkan itu. iya!jumat malam, dan aku juga masih ingat sabtu pagi aku pergi kesekolah dengan baju pramuka dengan mata yg bengkak yg masih meneteskan air mata semua orang melihatku semua orang bingung, tapi aku tidak perduli karena aku benar-benar merasa hancur. aku ingat bagaimana hubungan ini berakhir semua jelas tedengar ketika ditelfon, aku hanya bisa menangis dan dia juga hanya bisa mendengarkan itu sampai jam 4 subuh. bisa banyangkan berapa lama aku menangis dan ga berhenti?
disini dia berusaha menenangkan aku, aku tau ini semua bkn sepenuhnya kesalahan dia. dia orang yg baik dia tidak pernah bermain dibelakangku setauku. pelan-pelan dia menjelaskan untuk ku bahwa hiduku harus tetap berjalan sambil menangis aku bilang ke dia ” suatu saat kalau mau cari pengganti aku,cari yang ga pemarah dan cari yg bisa bangunin kamu tiap pagi”  lalu lanjut lagi menangis aku tidak ingat apa saja yg dia bicarakan karena aku hanya sibuk menangis sampai apa yg dia bicarakan aku ga mau dengar.
dia meminta agar kami tetap berhbungan, satu haru sekali dia menghubungiku dan suatu hari sms datang darinya aku ingat betul kata-katanya ” i miss u tuk, maaf aku seperti ini”
kamu ga tau! aku lebih rindu kamu berbulan-bulan kita sudah ga bertatap muka, ini ga mudah untuk aku apalagi menerima keadaan kita ini.

juni dan juli 🙂

hari demi hari berlanjut aku pun sudah bisa melewati hari-hariku tanpa air mata, apalagi aku sudah tau bahwa berakhirnya hubungan kami memang hanya karena jenuh tidak krna ada oranglain, juni pun datang aku dapat kabar dari teman-temannya bahwa dia akan pulang akhir agustus, aku tetap sabar untuk menanti kdatangnnya.
Malam itu kami smsan banyak yg kami bicarakan dan pada akhir percakapan kami dia mengatakan “selamat malam, sampai berjumpa besok” aku hampir ga ngerti apa maksud dia ternyata dia pulang!!! OMG kalian tau betapa bahagianya aku, sambil meneteskan air mata aku tersenyum, akhrinya rindu ini bisa aku ungkapkan besok.

dia pun sampai dikota kami, tawaran keluarpun datang.
dia menjeputku gugup dan gelisah 4bulan tidak bertemu akhirnya kami bertemu, yang aku rasakan tetap sama dia masih sosok yang aku cinta masih dengan parfumnya yg khas dan senyum yg konyol, ah kamu memang indah dul.

kita sering keluar berdua, bahkan tiap hari dan itu juga yang menimbulkan kami jadian lagi.

cinta ku untuk nya memang selalu ada untuknya, di pertemuan yang kedua ini kami kembali melakukan semua impian kami yg pernah kami rancang sebelumnya, semakin dekat dia dengan lingkungaku apalagi keluargaku. mungkin ini lelaki terbaik untukku karena ga cuman aku yg bisa menerima nya bahkan semua orang bisa menerima bahwa dia adalah laki-laki yang kucintai🙂

agustus🙂

bulan ini bulanku karena pd tanggal 20 agustus adalah ulangtahun ku yg ke 17, ini lebih istimewa karena dia ada dan hadir disini aku bukan mementingkan hadiah yg dia berikan tapi aku bersykur karena dia bisa melihat bagaimana bahagiannya aku menyambung umurku yg ke 17 ini.

september, oktober dan november🙂
ini bulan yang menyedihkan karena lagi dan lagi dia harus balik ke tempat dia menimba ilmunya, ok… ini mudah sebelumnya aku pernah ditinggalka juga untuk apa takut toh, dia bakal balik juga beberapa bulan lagi. tepat tanggal 11 september dia berangkat menuju malang (jawa timur).

setelah dia pergi aku sedikit tidak terbiasa menjalankan atvitasku hanya sendiri tanpa dia, kami terlalu sering berdua bahkan utk sendiri aku takut aku mau dia ada menemani aku. semakin hari kami semakin sibuk dengan sekolah kita masing-masing dia banyak tugas sedangkan aku sibuk focus untuk les dan lain-lain sehingga untuk berkomunikasi menjadi jarang, dan pada akhirnya aku sedikit ga tahan. kita pacaran tapi kenapa jadi semakin jauh, untuk kedua kalinya hubungan kami berakhir ( lagi) kali ini aku belajar dr pengalaman bahwa berakhirnya hubungan kami bukan karena ada hal yg negaitif jadi sedih yg muncul tidak semaximal dr yang sebelumnya.

ok kami memutuskan untuk jalan masing-masing disini aku yang minta bahwa kami tidak perlu terlalu sering berhubungan.berakhirnya hubungan kami ini adalah dibulan oktober.

aku pikir ini sudah cukup walaupun hati ku begitu menginginkan dia menjadi teman sepanjang hidupku, tapi semua tidak mungkin selalu seperti ini. satu kepercayaan dalam hatiku bahwa semua indah pada waktunya aku yakin dia juga ga mudah melupakan apa yang sudah kami lewati berdua karena januari ini semestinya hubungan kami berjalan satu tahun tapi ya apa boleh buat semua keputusan ada ditangannya, aku selalu mengikuti apa yang dia putuskan, tapi untuk masalah hati/perasaan aku tetap seperti yang dulu bahkan lebih.

januari and heloooooww 2012🙂

sejak 31 desember 2011 dia sudah ada dikota kita , tapi untuk kali ini aku ga tau kedatangannya karena kami sudah cukup jauh. aku bukan siapa-siapanya lagi fikiran negatifpun datang aku rasa aku ga ada artinya lagi.

tapi malam tahun baru itu kita habiskan bersama-sama dirumahku tapi tetap bukan hanya kami berdua namun juga ada teman-teman kami  yg maha tahu tentang segala yg terjadi dengan hubungan kami. disini agak kaku mungkin.. karena dia hanya sebagai teman biasa, biasa… kata biasa ini bukan hanya sekedar biasa. ya seperti datarlah..

pada suatu hari aku ngerasa benar-benar sedih aku ga terima keadaan ini, aku mau tau sebenarnya bagaimana dengan dia?apa aku aku harus tetap menjaga rasa ini, atau harus aku lupakan aja?

okay, malam itu dia datang kerumah, mataku?masih bengkak krna habis menangis. dia nanya kamu pasti habis nangis? aku cuman bisa jawab dengan senyuman dan muka mengejek, biasa kami memang jarang serius dikeadaan yg seperti ini kita masih bisa bercanda. setelah dia pulang dr rumah sms dr dia pun masuk isi nya tentang dia minta maaf karena aku selalu sedih krna dia, but hey!! dia salahhhh besar, aku ga pernah merasa terbebani untuk mencintai dia buat aku, aku hanya sedang menikmati detik demi detik dan tetes demi tetesan air mata ku untuk kisah ini. aku bangga sama diri aku krna aku bisa mencitai dia sampai sejauh ini.

besoknya, kita  ngomong langsung dan aku mendapatkan apa yang aku inginkan, untuk balik menjalin sebuah hubungan itu memang ga mungkin untuk sekarang, keadaan yang ga pasti. Dia takut dia bakal menyakiti aku lagi, apalagi kita bakal semakin jauh karena aku yg bakal melanjutkan sekolahku dipulau bali.

tapi kekakuan dirinya mulai pudar setiap kita ketemu dan kumpul bersama yang lain dia semakin berubah dalam artian disini dia ga cuman hanya diam, hhmm kita sering curi pandang satu sama lain..mungkin ya dia ngerasain apa yang aku rasa.tapi aku sangat tau dia seperti apa, mungkin dia punya rencana yang lain.

kita pernah nonton tapi ga cuman berdua, karena kita belum pernah jalan berdua ditahun 2012 ini. pas kami nonton dia tiba-tiba pegang tangan aku, iya rasanya masih sama seperti kita masih jadian .. dikit lagi air mata aku netes aku ga sedih cuman bahagia ,bahagia karena aku punya perasaan yang sangat besar untuk dia.

 

dari setiap kejadian hari demi hari, aku percaya … dihati nya mungkin masih ada aku walaupun ga sebesar yang dulu. buktinya dia masih menyimpan foto-foto ku di handphone nya ga cuman aku yg masih koleksi foto kami🙂

untuk mencintai orang yang sangat jauh ini, aku banyak belajar bagaimana bersabar dan tulus, aku dapatkan semuanya di dalam sosok satu ini. Dia selalu membiarkan aku berfikir bagaimana dia, dia ga pernah membela dirinya. pokoknya dia sosok yang hebat dia orang yang setia tanpa kata-kata tapi dia mampu membuktikan itu dengan atau tanpa status hubungan.

sebentar lagi dia balik ke malang tanggal 28 januari nanti, sayang ya kita ga bisa sama-sama merayakan ulangtahun kamu.gapapa.. walaupun aku udah siapin semua, aku cuman mau memperbaiki kejutan tahun lalu yang sedikit gagal.

Aku sangat tau bahwa kita tidak pernah ada waktu untuk kembali kita hanya diberikan waktu untuk menikmati saat-saat ini, just believe that someday we’ll meet again.

i love you Dwi januandri …🙂

 

Dia sering di panggil adoel sm orang sekitarnya, nama dasar pangilannya sih ade, aku lebih suka manggi dia ade deh:)

Dia konyol, penghibur yang baik pokoknya🙂

 

ini foto waktu pertunangan kaka ku, disini dia hadir. fotonya kaku maklum kita baru jadian waktu itu🙂

 

 ini dia, kita memang hobby  nyanyi bareng.. kebetulan kita nyanyi di perayaan ulangtahun aku yang ke 17thn🙂

 

Dia juga punya karya yang sering dibikin dan dikirim untuk aku, ini salah satunya .kreatifkan!🙂

bisa baca ini? hahaha ini karya dia yg paling hebat menurutku dia bikin gambaran pohon batang garing yang juga kalau dibaca kebawah itu jadi nama aku “ATUK”. hebat kan🙂

SELAMAT PENEMPUH HIDUP BARU!

Senin tanggal 16 may 2011 adalah hari penentuan kelulusan untuk anak-anak kelas 12 SMA,dan kebetulan saya dan kawan-kawan diberikan tugas untuk merekam/mendokumentasikan segala expresi anak-anak yang lulus/tidak lulus.

Disini saya bekerja sama dengan MAYA🙂

Dan inilah berbagai aksi yang ditunjukan untuk mengekspresikan kebahagiaan mereka🙂

sebelum kelas 12 mendapatkan hasil kelulusan mereka pada foto bareng dulu nih,untuk kenang-kenangan sekolah🙂

ini sekitar pkl 10.00 wib atau lebih disini sebelum mereka mendengar hasil kelulusan mereka dikasih pengarahan dulu dari kepala sekolah tercinta kami,kelihatan kan gimana gelisahnya mereka mungkin dibenak mereka benar-benar ingin cepat mendaptkan amplop kelulusan itu.

Dan akhirnyaaaa!!!!

ini dia smada lulus 100 % dan semua merasakan kebahagiaan yang tidak pernah bisa terulang itu🙂

Made said : AKU LULUS!!!

Disini kita ga cuman merekam kebahagiaan dari anak-anak smada aja tapi kita juga merekam kebahagiaan dari sekolah lain misalnya smansa,sma 3 dan smu 4 palangkaraya.

Saking bahagianya mereka rela berpanas-panasan ngeGOWES sepeda mengililingi pusat kota.

Nahh ini inih kasian yaa kan lagi seneng-seneng tuh tapi ada aja yang kena razia!hahhah

15 Cara mencegah kanker payudara untuk wanita

Sepuluh tahun yang lalu, para ahli menganggap bahwa kanker payudara adalah
penyakit yang sebenarnya tidak dapat dicegah. Sekarang, para peneliti sudah banyak mengetahui cara
untuk mencegahnya, paling tidak mengurangi resiko terkena kanker payudara.
Sebetulnya ada 17 cara untuk mengurangi resiko kanker payudara, 2 diantaranya merupakan
pencegahan dari segi medis dan sisanya merupakan terapi alternatif.
Adapun pendekatan dari segi medis adalah:

Baca lebih lanjut

Group Band Legendaris Dunia

Kenapa band-band yang dipilih layak dikatakan sebagai band legendaris padahal mereka kan udah pada tua dan ga eksis seperti jaman dulu,itu karena LAGU YANG DIPRODUKSI TAK LEKANG DIMAKAN WAKTU. Selain itu, lagu-lagunya selalu bertengger di tangga lagu teratas, baik dalam industri musik Amerika, Eropa, juga Asia, sekaligus laku dipasaran serta banyak mendapat tropi atau penghargaan,dan ga perlu jauh-jauh dong ya setiap ke supermarket terdekat ada-ada aja deh yang muterin lagu dari band legendaris ini. Tapi menurutku band-band tersebut sudah menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya, ikon bagi alirannya, bahkan pendobrak kemapanan, dan tentunya memiliki pengaruh luas sekaligus famous.( sumber )

Berikut band-band legendaris tersebut :

Baca lebih lanjut

Toy camera (Toycam)

Toy kamera sederhana, kamera film murah kotak yang hampir seluruhnya terbuat dari plastik termasuk lensa. Istilah ini menyesatkan, karena mereka tidak ‘mainan’ hanya tetapi sebenarnya mampu mengambil foto. Banyak dibuat untuk diberikan sebagai hal baru atau hadiah. Diana, sebuah 4x4cm 1960 murah kebaruan kotak kamera dari Hong Kong, biasanya kamera paling terkait dengan ‘kamera mainan’ istilahnya. Kamera lain, seperti LOMO LC-A, Lubitel, dan Holga, sementara awalnya dimaksudkan sebagai konsumen, kamera pasar massal, juga telah menjadi identik dengan istilah itu.

Baca lebih lanjut